Jumat, 07 Februari 2020

Sabun cuci muka untuk wajah berminyak

Ini adalah sabun cuci muka untuk kulit berminyak, sabun cuci muka untuk kulit berjerawat, sabun cuci muka untuk kulit kering, sabun cuci muka untuk remaja, sabun cuci muka untuk kulit sensistif, sabun cuci muka untuk kulit kombinasi, sabun cuci muka untuk pria, sabun cuci muka untuk memutihkan.

Sabun Amorish adalah sabun serbaguna yang bisa di gunakan untuk segala macam jenis kulit wajah karena kandungan dari sabun amorish terdapat minyak alami dan vitamin E, tidak ada kandungan zat yang berbahaya dan sudah ada izin depkles dan BPOM.

Harga sabun untuk muka  berfariasi ada yang mahal dana da yang murah.
disini sabun bisa anda peroleh dengan harga murah, hanya Rp 20.000,-/pc jika anda membeli 3pc hanya Rp.50.000,-  Harga belum termasuk ongkos kirim.

Rasakan sensasinya , selain untuk muka sabun  ini bisa juga untuk tubuh jadi tidak perlu menumpuk banyak barang untuk keperluan mandi, cukup satu sabun amorish bisa untuk wajah dan tubuh.

Bagi anda yang berjiwa bisnis dan ingin menjual lagi sabun amorish ini anda bisa mendaftar sebagai agen. anda akan mendapatkan harga khusus yaitu harga agen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar